Megapolitan

Forum CSR Kesos Adakan Workshop Nasional di Jakarta 

JAKARTA – Forum CSR Kesejahteraan Sosial (Kesos) mengadakan workshop nasional yang berjudul “Peta Permasalahan Sosial dan Potensi Dunia Usaha serta Filantropi untuk Indonesia yang lebih Sejahtera” pada tanggal 8 Desember 2017, pukul 8:00-14.00 WIB, bertempat di Hotel Golden Boutique, Jakarta Pusat.

Dalam acara ini tampak hadir Prof.Dr. Sriadiningsing, Ketua Dewan Pertimbangan Presiden, Ketua Umum Forum CSR Kesos, GKR Mangkubumi, Dirjen Pembedayaan Sosial Kementerian Sosial, Hartono Laras, Kepala Pusdatin Kementerian Sosial, Eppy, Iyuk Wahyudi, Sekjen Forum CSR Kesos dan Ketua Filantropi Indonesia, Timotius Lesmana.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Forum CSR Kesos, GKR Mangkubumi meminta masukan dari para peserta yang hadir untuk bisa meminimalkan permasalahan sosial yang ada di Indonesia.

Baca Juga :  Bunda Susi Hadiri Acara Labuh Agung Asura Ruwat Nagari

“Ini juga menjadi PR kita bersama untuk mengadakan program-program penanggulangan permasalahan sosial di Nusantara,” ujar Ketua Umum Forum CSR Kesos, GKR Mangkubumi kepada indonesiaparlemen.com, Jumat (8/12/17) pagi.

Para peserta yang hadir mewakili dari unsur perusahaan swasta, BUMN, Pemkot dan Pemprov.

Di tempat yang sama, Prof. Dr.  Sriadiningsing, Ketua Dewan Pertimbangan Presiden mengatakan, walau secara umum permasalahan masih banyak tapi perkembangan ekonomi di Indonesia sudah membaik. Pemerintah pun sudah bekerja keras untuk menangani masalah-masalah sosial yang ada.(Jones/Amor)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button