IDI – Jembatan darurat digampong Titi Baro, Kecamatan Idi Rayeuk,Kabupaten Aceh Timur saat ini sedang menunggu korban jiwa, pasalnya jembatan yang dibangun sebelum diselenggarakan MTQ se-Aceh ini sudah hampir roboh, sudah banyak pengendara yang menjadi korban dan menabrak pembatas/dinding jembatan darurat tersebut. Minggu, (10/12/2017). 
Menurut pantauan media ini, sudah sering pengendara menabrak pembatas antara jembatan permanen dengan jembatan darurat, diduga penguna jalan dari luar daerah tidak tahu ada jembatan darurat dn tidak bisa melihat pembatas tersebut disaat malam hari karna tidak dipasang rambu-rambu lalu lintas di pembatas jembatan.

Menurut keterangan Muhjidan, pemilik warung sahabat Coffee yang kebetulan lokasinya berada di ujung jembatan tersebut. “semenjak ada jembatan darurat ini sudah sering pengendara mobil menabrak pembatas jembatan, karna tidak dipasang rambu-rambu lalu lintas di pembatas jembatan tersebut, sekarang jembatan ini sudah kami tutup agar tidak ada yang melintas karena jembatan darurat ini sudah hampir roboh.” Ujarnya.

Bahkan semalam, Lanjurnya. Sekira pukul 1:30 dini hari, ada mobil Avanza warna putih menabrak pembatas jembatan, Mungkin sopir tidak bisa melihat jembatan ada pembatasnya. “Harapan saya Pemerintah segera menangani permasalahan ini, supaya jangan sampai ada korban jiwa,” Tutup Muhjidan. Minggu (10/12/2017) dini hari. (Zul)