Hukum dan KriminalNEWS

Pelaku Pecah Kaca Mobil Babak Belur Dihajar Massa

JAKARTA – Seorang pria di amankan oleh warga lantaran di pergoki telah memecahkan kaca mobil Yaris di Jalan Darus Salam RT 09 RW 01 Kelurahan Kalideres Jakarta Barat, Sabtu (9/12/2017) sekira pukul 20.00 Wib.

Dari keterangan Ketua Rw 01, Kelurahan Kalideres, Ubaidillah menyebutkan, pelaku belum sempat diketahui indetitasnya lantaran sudah diamankan pihak Polsek Metro Kalideres. Pelaku yang diketahui asal Palembang itu, di tangkap warga saat melakukan aksinya dengan cara memecahkan kaca sebuah mobil yaris dengan nomor Polisi B 515 NQ pakai helm yang pada saat itu sedang di parkir di halaman SD Muslimat.

“Pelaku tak berkutik ketika di tangkap warga sudah memecahkan sebuah mobil Yaris,” Ucap pria yang disapa Dilla, Minggu (10/12/2017).

Pelaku sempat di hakimi massa dan kemudian di bawa ke kantor RW 01 Kalideres, berikut barang buktinya sebuah helm yang di gunakan sebagai alat memecahkan kaca. Saat di hakimi massa, untunglah pada saat itu petugas dari Polsek Kalideres lekas datang dan berhasil mengamankan pelaku dari amukan massa.

“Untunglah Polisi cepat datang, dan berhasil mengamankan pelaku dari amukan massa dan membawanya ke Polsek Kalideres. Hingga saat ini kasus tersebut masih di tangani aparat Polsek Metro Kalideres,” Kata Dilla. (Leman) 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close