Megapolitan

TK Kartika XIV-3 Korem 011 Gelar Acara Parenting 

LHOKSEUMAWE – Sekolah TK Kartika XIV-3 Korem 011 Lhokseumawe mengadakan acara Parenting yaitu pembelajaran yang melibatkan Orang Tua/Wali murid tentang pengetahuan pengajaran terhadap anak, di Aula Ahmad Yani Korem 011/Lilawangsa, Sabtu (9/12/2017).

Acara Parenting tersebut turut dihadiri antara lain, Pengawas TK Kartika XIV -3 Lhokseumawe Cut Nurlena S.Pd, para pengurus Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 011 Cabang XIV Iskandar Muda, para Guru dan ratusan Orang Tua/Wali murid dari TK tersebut.

Baca Juga :  RSU dan PKM Jurang Mangu Jadi Prioritas Penerima Vaksin di Tangsel

Mengawali sambutannya, Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 011 Ny Marini Andrini menyampaikan, Parenting adalah suatu pengetahuan pengajaran terhadap anak, pelajaran yang dimaksud tersebut, bertujuan agar para Orang Tua mengerti tentang sistem pembelajaran dalam membentuk karakter psikolog anak dan mendidik anak secara benar.

“Diharapkan kepada seluruh Orang Tua, agar ikut berperan aktif dalam mendidik anak dengan baik dan penuh kasih sayang, serta mendukung kegiatan pembelajaran yang dilaksanakan di sekolah, dengan harapan agar kelak putra-putri kita para generasi penerus bangsa menjadi anak yang berprestasi dan berakhlak mulia, sehingga dapat membanggakan kedua orang tua,” pesan Ketua Yayasan Rem 011. 

Baca Juga :  Lorenzia Rahakbauw Meninggal Dunia 2018

Acara tersebut juga diisi dengan pemaparan dari Kepala Sekolah (Kepsek) TK Kartika XIV -3 Lhokseumawe Cut Nurlena S.Pd pembekalan cara pembelajaran kepada seluruh Orang Tua/Wali Murid yang hadir. (Yuni)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button