JAKARTA – Pelaku pencabulan terhadap bocah di bawah umur kembali terjadi. Kali ini korbannya adalah anak berusia enam tahun. Ia diduga dicabuli oleh seorang pria yang di ketahui berinisial WB,  dikawasan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (12/12/2017). 

Orangtua dan korban mendatangi Mapolres Jakarta Selatan untuk melaporkan aksi bejat pria tersebut. Informasi yang dihimpun kejadian ini pertama kali diketahui oleh orangtua korban saat akan memandikan anaknya.

Orangtua korban mengatakan mengetahui anaknya menjadi korban pencabulan ketika sang anak sulit diajak mandi. Saat korban ditanya kenapa malas mandi, korban menjawab bahwa bagian duburnya terasa sakit jika tersentuh.

Mengetahui hal itu, orangtua korban langsung mengajak anaknya ke RS Fatmawati untuk dilakukan visum. “Dari hasil visum diketahui telah terjadi child sexual abuse,” jelasnya.

Orangtua korban berharap pelaku segera menyerahkan diri agar semuanya bisa diproses hukum sebagaimana mestinya. Selain itu korban akan dibawa psikiater untuk menghilangkan trauma anak.

Sementara itu, massa sempat mengerumuni rumah pelaku pencabulan tersebut. Mereka geram terhadap ulah pelaku yang diduga mencabuli seorang anak.

Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Bismo Teguh Prakoso, menyatakan pihaknya tengah menyelidiki kasus ini. (Suhaeli)