ACEH TIMUR – Komite Mahasiswa Pemuda Aceh (KMPA) Kabupaten Aceh Timur menggelar pelatihan kursus menjahit yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kecamatan di Aceh Timur. Acara pembukaan kursus menjahit tersebut bertempat di Aula Kantor Camat Sungai Raya, Senin (11/12). 

Sementara pelatihan kursus nya diselenggarakan di Kantor Sektariat KMPA Aceh Timur Kecamatan Sungai Raya. Turut hadir pada acara ceremonial tersebut, Assisten III  Administrasi Umum Setdakab Aceh Timur Safrizal, SH, M.AP, Muspika Kecamatan Sungai Raya, Geuchik Gampong, Tokoh Pemuda, serta ratusan peserta kursus.

Dalam sambutan nya ketua KMPA Aceh Timur Irwanda mengatakan, ” tujuan daripada diadakannya kursus menjahit ini adalah untuk mendukung bakat-bakat terpendam masyarakat yang selama ini tidak bisa diwujudkan ataupun tidak memiliki wadah untuk menyalurkan bakat mereka,” tutur irwanda.

Selanjutnya sambutan  Assisten III Setdakab Aceh Timur Safrizal SH, M.AP sekaligus membuka acara menyampaikan, dirinya sangat mengapresiasi kinerja KMPA Aceh Timur dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang mendukung kreatifitas masyarakat. Ia juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada KMPA Aceh Timur dan semoga kedepan bisa lebih baik lagi, tutup safrizal. (Yuni)