Megapolitan

Warga Gempar Dengan Penemuan Bayi

 LEBAK – Sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki. Warga Kampung Cemplang, Desa Cempaka, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Senin (11/12/2017). 
Bayi yang masih terbalut ari-ari ini ketika ditemukan terbungkus sebuah daun pisang kering di kebun milik Ahmad, warga setempat. 

Diperoleh keterangan, bayi laki-laki itu pertama kali ditemukan oleh Lilis, 40  warga setempat saat hendak ke sawah. Saat itu, Lilis mendengar sayup-sayup terdengar suara tangisan bayi. Yakin jika suara tersebut bukan suara binatang, Lilis berusaha mencari asal suara.

Baca Juga :  Sambut HUT RI Ke 74, Polsek Cisauk Bersama Vihara Shobita dan Yayasan Bakti Lestari Adakan Baksos Pengobatan Gratis

Seperti dugaannya, ibu rumah tangga ini kaget bukan main, karena suara tersebut ternyata memang dari bayi yang tergeletak diantara pepohonan. Saat ditemukan oleh Lilis, bayi laki-laki itu masih terbalut ari-ari dan terbungkus daun pisang kering seperti tumpukan sampah di kebun milik Ahmad.

Karena kaget dan takut, saat menemukan bayi Lilis pun langsung berteriak. Mendengar teriakan, warga yang mendengar langsung berhamburan keluar rumah dan mendatangi tempat ditemukannya bayi. Warga secara bersama-sama kemudian langsung membawa bayi tersebut ke rumah RT setempat dan melaporkannya ke Polsek Warunggunung.

Baca Juga :  PBB Batam Serahkan Sembako Untuk Korban Banjir

Kapolsek Warunggunung, Kompol Dzulfakar membenarkan penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut. Kapolsek mengatakan belum diketahui ibu yang tega membuang darah dagingnya tersebut. Meski demikian, Kapolsek menduga bayi yang ditemukan hasil hubungan gelap.

“Saat ini bayi dalam penanganan tim medis di Puskesmas Warunggunung. Awalnya kondisinya kurang baik karena kedinginan, tapi sekarang keadaannya sehat wal’afiat,” ujar Dzulfakar kepada wartawan. (Hadi) 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button