LANGSA – Geuchik gampong Bukit Meutuah Kec.Langsa Timur Pemko Langsa Yasir bersama perangkatnya Rabu (13/12/2017), bertempat balai pertemuan gampong setempat menyerahkan bantuan tunai secara simbolis kepada tiga golongan masyarakat kurang mampu yang ada digampong tersebut.
Kegiatan ini ikut dihadiri oleh Polmas Polsek Langsa Timur, aparatur dan perangkat desa, acara berlangsung sukses aman dan tertib sebagaimana yang diharapkan.

Pada kesempatan itu, dalam arahan dan sambutan pembukaan jalannya acara tersebut dihadapan undangan yang berhadir, Yasir memaparkan, adapun bantuan tersebut diberikan kepada 13 penyandang Disabilitas masing masing mendapat bantuan modal usaha satu juta rupiah

“Kemudian kepada Anak Yatim, anak Piatu, dan Yatim Piatu dengan jumlah sebanyak 18 orang masing masing mendapat kan satu juta rupiah biasiswa kepada mereka ini,” tambah Yasir,

Sementara untuk Janda, dan orang tua Jompo, sambung dia lagi, berjumlah 30 orang dengan besar bantuan masing-masingnya sebesar, Rp 510.000,-. 

Yasir menambahkan, bantuan yang disalurkan pada hari itu merupakan APBN Anggaran Dana Desa (ADD) tahap akhir tahun 2017 tahun ini, oleh karenanya saya berharap agar penerima betul-betul dapat memamfa’atkan bantuan tersebut sebaik-baiknya untuk menutupi dimana yang dianggap perlu, tutupnya. (Iqbal)