JAKARTA – Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi Sik, MH. pimpin langsung pemeriksaan urine personil di ruang rapat Aris Dinanta, Polres Metro Jakbar. Kamis (14/12/2017).
“Jangan ada lagi anggota yang mengunakan narkoba, apalagi sampai mengedarkan narkoba. Karena hal itu akan merusak Satuan kita,” kata Kombes Hengki Haryadi

Alhamdulilah, baru kemarin Satuan Reserse Narkoba dibawah pimpinan AKBP Suhermanto, telah berhasil dalam Pengungkapan peredaran narkoba jenis Sabu sebanyak 5 Kilogram. 

“ini merupakan langkah awal untuk kita dapat mengungkap lebih banyak lagi, dan mengungkap lebih besar,” ujarnya. 

Dia pun menghimbau jika ada hal hal sekecil apapun berupa informasi, segera diskusikan dengan Kasat agar dapat titik terang untuk pengungkapan.

Sementara itu, Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Suhermanto selaku pelaksana tes urine mengatakan, ada 117 anggota yang di tes urine. 

“hasilnya negatif, sementara yang tidak hadir ada 19 personil karena lepas piket dan Ijin sakit, nanti juga akan dites urine,” tutupnya. 

Turut dalam tes urine tersebut Kapolres Metro Jakbar Kombes Hengki Haryadi, Wakapolres Metro Jakbar AKBP Hanny Hidayat, Kasat Resnarkoba AKBP Suhermanto, Wakasat Resnarkoba Kompol H. Khoiri, KBO AKP Moch Taufik, Para Kanit Sat Resnarkoba, Para Kasubnit Sat Resnarkoba, Anggota Sat Resnarkoba. (Leman)