Megapolitan

Satu Dari Empat Pelaku Pengeroyokan Di Cengkareng Berhasil Dibekuk 

JAKARTA – Satu dari empat pelaku pengroyokan yang mengakibatkan seorang pemuda tewas seketika di Jalan AMD RT 016/13, Kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, berhasil dibekuk tim buru sergap gabungan dari Polsek Metro Cengkareng dan Polres Metro Jakarta Barat. Jumat (15/12/2017). 

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Purnomo menjelaskan, tim gabungan dari Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Metro Cengkareng bergerak dengan cepat dalam mengungkapkan kasus pengeroyokan yang mengakibatkan korban Abdul Mustakim (33)meninggal dunia. 

Satu Pelaku adalah Fo Alias Eg 16 TH,di ringkus petugas di kawasan Cengkareng tanpa ada perlawanan sedikitpun.Dari tangan tersangka, polisi menyita barang bukti Pakaian yang dikenakan korban pada saat kejadian. Satu bilang pisau bersarung kayu,Satu bilah pedang bersarung kayu, satu buah sarung clurit dari kulit,dan saatu buah sarung samurai kecil dari kayu.

Kompol Purnomo mengutarakan, berdasarkan saksi saksi, kejadian itu sekira Pukul 01.30 WIB, pelaku bersama sama DY dan MA yang kini masuk (DPO) menggunakan 2 Sepeda Motor  jenis Jupiter Z warna biru dan Suzuki Smash warna biru yang menuju jalan di Gang Lingkungan rumah korban dengan tujuan serang. Dan ketika sampai dilokasi kejadian, pelaku melihat korban bersama teman temannya, lalu posisi pelaku membawa senjata Kujang, RY membawa Pedang, DY membawa balok dan MA membawa ARIT.Lalu bentrokan itu terjadi dengan korban dan teman temannya.

“adapun yang melakukan, korban meninggal akibat terkena senjata tajam milik DI, RY dan Ma. Para pelaku yang belum diketahui kesal atas teguran teman korban, ketika pelaku melintas didepan tongkrongan korban dengan suara knalpot berisik.” Ucap Kompol Purnomo. (Leman)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button