BATUSANGKAR – Kegiatan donor darah dan sunatan masal Alumni SMAN Batusangkar angkatan 1993 dibuka oleh Sekjend Ikasmansa Yusnen S.Ag. Kegiatan Bakti Sosial ini juga dihadiri oleh Kepala SMAN Batusangkar dan para guru beserta Osis.

Donor darah dan sunatan massal ini dilaksanakan pada Minggu (17/12/2017) dilapangan Cindua Mato mulai pukul 08.00, Kegiatan tersebut juga didukung oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanah Datar.

Ketua Panitia Kegiatan Novitra Kemala mengatakan, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu. “kegiatan bakti sosial alumni SMAN Batusangkar angkatan 1993 telah melaksanakan donor darah sebanyak 12 orang sedangkan untuk sunatan massal ada 53 anak yang mentarinya alumni sendiri,” ujar Novitra.

Kegiatan tersebut, lanjut Emil Ridha dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama alumni Saat ini alumni yang hadir cukup banyak sekitar 75 Orang yang datang dari penjuru nusantara.

“Ke depan kami bukan hanya dengan bakti sosial donor darah dan sunatan masal saja kami ditantang oleh sesepuh alumni Bapak Aulizul Syuib untuk melaksanakan kegiatan yang akan mengangkat kepariwisataan di Tanah Datar,” ucap miink.

Jalinan silaturahmi antar sesama alumni terus berjalan dengan baik. dan kekompakan dalam setiap kegiatan tetap terjaga serta kegiatan yang bukan hanya kumpul-kumpul semata. “dapat mencetuskan aksi lain yang bisa berbagi dengan sesama,” tutur Tatat pengagas acara ini. (Nazwira)