BATUSANGKAR – Ikatan Alumni Angkatan 93 (Setia) SMA Batusangkar adakan bakti sosial (Baksos) donor darah dan sunatan masal, kegiatan ini dipusatkan dilapangan cindua mato dan  SMA Batusangkar bekerja sama dengan PMI Tanah Datar. Minggu (17/12/2017). 

Selain bakti sosial kegiatan ini juga diadakan dalam rangka mempererat silahturahmi antara alumni dengan para guru serta masyarakat yang akan ikut dalam donor darah ini. Kegiatan donor darah juga melibatkan seluruh alumni  termasuk warga  yang datang kelapangan cindua mato pada hari minggunya.

Dari hasil kegiatan donor darah ini, Darah-darah tersebut disumbangkan kepada warga  yang sangat membutuhkan, melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Tanah Datar dan akan disalurkan melalui rumah sakit nantinya kepada masyarakat yang sangat membutuhkan darah.

Selain menggelar aksi sosial donor darah alumni 93 SMA Batusangkar juga mengadakan aksi sunatan massal yang akan dipusatkan di sekolah,aksi ini merupakan bentuk kepedulian alumni terhadap masyarakat kecil yang sangat membutuhkan,” ujar ketua alumni.

Setetes darah anda nyawa bagi sesama,setia dalam persahabatan bersama membangun kepedulian ini adalah motto acara bakti sosial yang diadakan oleh ikatan alumni 93 (Setia) disampaikan oleh akak rose saat di temui media indonesiaparlemen.com waktu glady bersih dilapangan cindua mato Sabtu. (Nazwira)