Megapolitan

Kamaruddin Caleg DPR RI Dapil Aceh II Kembali Silaturahmi Dengan Warga 

LANGSA – Kamaruddin, S.H. Caleg DPR RI Dapil Aceh II, kembali mengunjungi warga, dalam kesempatan ini, kamaruddin berkunjung ke Gampong Sukarejo Kecamatan Langsa Timur dan Warga Gampong Lengkong Kecamatan Langsa Barat untuk memenuhi undangan warga di gampong tersebut, bertempat di kediaman warga. Minggu (17/12/2017). 
Pada kesempatan ini kamar sapaan akrab caleg DPR RI tersebut menyatakan bahwa kunjungan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dengan warga juga menjaga ukhuwah islamiah, ungkap nya singkat kepada media dalam pertemuan sore tadi.

” Tujuan saya memenuhi undangan dari bapak dan ibu disini adalah saya mohon izin pada bapak dan ibu karena saya akan maju sebagai caleg DPR RI mewakili Dapil Aceh II, kewajiban saya untuk memohon izin, karena tanpa doa restu dan dukungan dari orang-orang tua kami disini, maka saya tidak mungkin bisa berjuang sendiri”, tutur Kamaruddin. 

Baca Juga :  18 Asosiasi Jasa Konstruksi Sepakat Dukung Fauzi Siregar Menjadi Ketua Kadin Tangsel

Di Gampong Sukarejo pertemuan tampak dihadiri oleh warga yang mayoritas nya adalah kaum ibu yang pada saat itu sedang melakukan olahraga minggu,ibu -ibu tersebut juga tergabung dalam club olahraga PROLANIS( Program pengelola penyakit kronis).

sedangkan di Gampong Lengkong mayoritas yang hadir adalah anak-anak muda serta turut hadir Petua Gampong (Tengku Imum).

Baca Juga :  Kapolri Hadiri Asia Pacific on Money Laundering Ke-21 Di Nepal

Disela -sela pertemuan ibu-ibu warga Sukarejo sangat mendukung Kamaruddin sebagai Caleg DPR RI, begitu juga warga Gampong Lengkong yang menyambut nya dengan hangat. Kami sangat mendukung bapak sebagai anggota DPR RI”, kata seorang ibu dengan penuh semangat. 

Kamaruddin,dalam kunjungan nya juga mengatakan, ” Kerja saya banyak dibantu oleh rekan-rekan saya dan prinsip saya adalah menjalankan amanah dari orang yang telah mendukung saya, setelah itu tugas saya mensosialisasikan program kepada masyarakat”,sekali lagi saya mohon restu dan do’a nya kepada seluruh warga”, tutup kamaruddin. (Yuni)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button