LANGSA – Kamaruddin, S.H. Caleg DPR RI Dapil Aceh II, mengunjungi warga Desa Alue Pineung Timue Kecamatan Langsa Timur, untuk memenuhi undangan warga di gampong tersebut Jum’at (15/12/2017), bertempat di kediaman warga.

“Pada kesempatan ini kamar sapaan akrab caleg DPR RI tersebut menyatakan bahwa kunjungan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dengan warga juga menjaga ukhuwah islamiah,” ungkapnya singkat kepada media dalam pertemuan sore tadi.

Dirinya menambahkan, untuk memenuhi undangan dari bapak dan ibu disini adalah dirinya mohon pamit. “mohon izin pada bapak dan ibu karena saya akan maju sebagai caleg DPR RI mewakili Dapil Aceh II, kewajiban saya untuk memohon izin, karena tanpa doa restu dan dukungan dari orang-orang tua kami disini, maka saya tidak mungkin bisa berjuang sendiri,” tambah Kamaruddin. 

Pertemuan tampak dihadiri oleh puluhan warga, yang mayoritas nya adalah kaum ibu dan sebagian kaum pria. 

“kami sangat setuju dengan istri pak Kamaruddin, seperti yang kami baca di leafleat(brosur) ini, bahwa istri bapak sendirilah yang akan membawa bapak ke KPK seandainya bapak korupsi, kalau begini, maka kami sangat mendukung bapak sebagai anggota DPR RI,” kata seorang ibu dengan penuh semangat. 

Kamaruddin, putra asli pantai Timur Aceh, yang juga merupakan seorang Pengacara, dalam kunjungan nya juga memberikan santunan kepada salah seorang anak yang menderita cacat tulang. Dia juga memberi support(semangat) kepada anak tersebut untuk tetap kuat dan berfikir positif atas apa yang di derita nya. (Yuni)