Megapolitan

Komunitas Warga Aceh di Perth Western Australia Bantu Korban Banjir Aceh Utara 

LHOKSUKON – Komunitas Warga Aceh, di Perth Australia, menyerahkan bantuan melalui Alumni Dayah Ulumuddin, untuk warga korban banjir di Gampong Mampree, Kecamatan Syamtalira Aron, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (16/12/2017).
Tgk. Ridwan Amin salah seorang warga Aceh, Alumni Dayah Ulumuddin, yang mengkordinir bantuan dari warga Aceh, yang berada di Perth Australia, untuk korban banjir Aceh Utara.

Bantuan disalurkan berupa beras,telur, mie istan, minyak goreng, snack, gula, rinso, peralatan mandi dan air mineral yang diterima oleh Keuchik M Yusuf A Thaleb, (42). 

Baca Juga :  Lembaga Peduli Dhuafa Kunjungi Gampong Terisolasi Banjir

Ketua Alumni Dayah Ulumuddin Tgk.Tarmizi Husen, Spdi, melalui kordinator pengalangan dana, Zulfikar, Shi, mengatakan, bantuan yang diserahkan tersebut selain dikumpulkan dari alumni, juga berasal dari warga Aceh yang berada Perth Western Australia. “Bantuan yang telah disalurkan kepada korban musibah bencana alam ini semoga dapat membantu meringankan beban saudara kita dan menjadi amal ibadah kita semua,” katanya.

Baca Juga :  Presiden Beri Arahan Terkait Pengendalian Karhutla

Keuchik Gampong Mampree M.Yusuf Thaleb dan warga sangat mengharapkan bantuan dan perhatian dari Pemerintah ” Kami sangat mengharap bantuan MCK dan sarana air bersih, Sumur cincin atau sumur bor, selama ini kami mengunakan Air sumur yang tidak layak pakai, Air sangat keruh karena tidak mengunakan cincin” tuturnya, kepada awak media.(Khaled)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button