Megapolitan

Terminal Kalideres Mulai Terlihat Peningkatan Penumpang Jelang Liburan Panjang 

JAKARTA – Menjelang liburan hari raya Natal dan Tahun Baru 2018, di terminal Antar Kota dan Antar Provinsi Kalideres Jakarta Barat, tampaknya mulai terlihat peningkatan penumpang di sekitar areal Po Bus arah Jawa dan Sumatera. Mereka kebanyakan, penumpang yang menuju arah Jawa Tengah.
Irma salah seorang penumpang yang menuju Bumi Ayu mengatakan, dirinya pulang kampung pada Rabu (20/12/2017)  dengan bermaksud liburan di kampung halaman.”saya kerja sudah minta libur mas, lagian pulang sekarang ongkos masih seperti biasa,” kata Warga dari Jakarta Selatan itu.

Baca Juga :  Panwaslu Kota Langsa Lantik Panwascam Terpilih

Sebelumnya, pihak terminal Kalideres Jakarta Barat, memprediksikan membludaknya penumpang liburan menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru di perkirakan jatuh pada tanggal 22 hingga 23 menjelang malam. “Kebanyakan mereka dari penumpang arah yang me nuju Jawa Tengah, Jawa Barat dan Sumatera,” Kata Kepala Akap Terminal Kalideres, Revi Zulkarnaen. 

Revi menambahkan, untuk mengantisipasi membludaknya penumpang liburan Natal dan Tahun Baru,terminal Kalideres sudah menyiapkan armada bantuan.” Kalau liburan tahun baru puncaknya penumpang pada tanggal 29, menjelang malam,” ujarnya. (Leman) 

Baca Juga :  Gunakan Pil Penenang Empat Orang ABG Diamankan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button