BANDA ACEH – Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh menggelar rapat Paripurna Istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW)  anggota dewan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan sisa masa jabatan periode 2014-2019, Rabu (20/12/2017) malam.

Anggota DPRA yang di-PAW tersebut yakni  Tgk H Mukhtar Al Khutby digantikan Fakhrurrazi H Cut dari daerah pemilihan V (Aceh Utra dan Kota Lhokseumawe).

Seperti diketahui, H Mukhtar Al Khutby telah meninggal dunia pada Kamis 5 September 2016 lalu di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin, Banda Aceh.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRA, Muharuddin meminta kepada anggota DPRA Fakhrurrazi H Cut yang baru saja diambil sumpah agar segera menyesuaikan diri dengan anggota dewan lain. Apalagi tugas berat harus diselesaikan yaitu pembahasan APBA 2018.

“Saya harap kepada anggota yang baru mempersiapkan diri bekerja dengan baik, dan juga akan membahas APBA 2018,” tutur Muharuddin.

Muharuddin juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras serta pengabdian Tgk Muktar selama menjadi anggota DPRA dalam membangun Aceh yang lebih baik. “Terima kasih atas pengabdiannya selama ini membangun Aceh, mari kita berdoa untuk almarhum,” imbuhnya. (Robert)