NEWS

Kater AKAP dan Kapospol Kalideres Pastikan Penumpang Bisa Aman dan Nyaman

JAKARTA – Untuk mempersiapkan lonjakan penumpang yang akan berlibur pada hari raya Natal dan Tahun Baru 2018, Kepala Terminal Kalideres Jakarta Barat, Revi Zulkarnaen terus memastikan kesiapan kesiapan dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi para penumpang. Kamis (21/12/2017).
Kepala terminal Kalideres bersama Kapospol Terminal Kalideres, IPTU P.L Tobing beserta jajaran Dishub kembali melakukan pengecekan  terhadap sejumlah armada serta penumpang yang bakal berangkat dari Terminal Kalderes.

Kepada para penumpang, Revi Zulkarnaen tampak terlihat menanyakan kondisi kenyamanan bagi para penumpang. Revi meminta kepada para penumpang untuk tidak segan segan melapor kepada petugas apabila adanya keluhan, baik keluhan masalah kesehatan maupun masalah yang menyangkut tindak keiminalitas. 

“Jangan segan segan untuk melaporkan pada petugas tentang apa yang menjadi keluhannya, kita akan tindak lanjuti.” ucap Revi dihadapan Penumpang.

Revi menghimbau kepada para penumpang agar membeli tiket pada loket yang sudah di sediakan dan memeriksa kembali tiket yang sudah di beli dari pihak PO Bus diterminal Kalideres ini. “kita juga memastikan keamanan kendaraan bus yang akan berangkat, agar penumpang dari terminal ini benar benar aman dan nyaman.” Tuturnya.

Hasil pantauan di lokasi terminal Kalideres, selain petugas melakukan Ramphcek, pihak Dishub menggandeng BNN melakukan tes urine kepada para pengemudi. Selain itu, pihak Dishub terminal Kalideres juga menggandeng Dinas Kesehatan Jakarta Barat. (Leman) 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close