Megapolitan

Toko Burung Dijalan Ketapang Dijebol Maling 

TANGERANG – Komplotan pencurian kembali beraksi di Kota Tangerang. Kali ini sasarannya toko burung dan aksesoris dijalan Ketapang RT07/05, Kelurahan Ketapang Kecamatan Cipondoh menjadi sasaran para pelaku yang diperkirakan berjumlah tiga orang.
Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (21/12/2017) sekitar pukul 04.25 pagi. Ada puluhan ekor burung lebih yang tersimpan di dalam toko tersebut. tapi hanya tiga ekor yang berhasil digasak.

Baca Juga :  Lions Clubs Internasional Gelar Rapat Kabinet Dan Berikan Penghargaan Ke Club Baru Berprestasi

Para kawanan ini telah merusak pintu rolling dor. Setelah terbuka, akhirnya para pelaku langsung menggasak. Setelah berhasil apa yang ditemukan, mereka dengan leluasa mengambil tiga ekor burung muray senilai jutaan di dalam toko.

Pemilik toko Syukur (33), pada saat kejadian pukul 05.10 ia ditelpon oleh warga setempat bahwa tokonya telah dibobol maling. Ketika itu, ia kaget langsung bergegas ketokonya mendapati pintu rolling door toko sudah terbongkar sementara gembok toko masih terpasang ditempatnya, dan setelah diperika ada tiga ekor burung muray berharga jutaan rupiah ini telah raib.

Baca Juga :  Panwaslu Kota Tangerang Deklarasi Tolak Money Politik

 “Saat saya masuk kedalam toko dan dicek posisi kandang sudah berada dilantai kondisi burung sudah hilang,” katanya kepada indonesiaparlemen.com

Sementara, kasus ini masih ditangani oleh petugas kepolisian dari Polsek Cipondoh.(Wawan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button