Hukum dan KriminalNEWS

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren Laksanakan Operasi Premanisme Antisipasi Guantibmas Diwilayah Jakarta Barat 

JAKARTA – Unit Reskrim Polsek Tanjung Duren dibawah pimpinan Kanit Reskrim AKP Rensa S. Aktadivia, SH., SIK., menciduk 3 (tiga) orang preman di sejumlah lokasi sentral di wilayah hukum kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat. Para preman ini sering menimbulkan keresahan masyarakat, terutama menjelang perayaan Natal dan tahun baru. Kanit Reskrim AKP Rensa S.A., SH., SIK., mengatakan para preman itu dijaring di berbagai wilayah kelurahan kecamataan Grogol Petamburan. 

“Kami melakukan operasi bukan hanya antisipasi menjelang Natal dan Tahun Baru, setiap hari bila perlu kita adakan razia,” ujar Kanit Reskrim dalam keterangannya, di Polsek Tanjung Duren, Jum’at (22/12/2017). 

Total ada 3 (tiga) orang preman yang terjaring operasi polisi, preman yang sedang menarik /melakukan pungutan kepada pengguna jalan yang mengendarai R2, yang saat itu akan menyeberang atau memutar balik, kemudian Anggota melakukan interogasi. 

Dan selanjutnya para preman diamankan ke Polsek Tanjung Duren untuk dilakukan pembinaan dan pendataan serta di buatkan Surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi di tempat itu maupun di tempat yang lain yang ada di wilayah hukum Polsek Tanjung Duren. (Hadi) 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close