JAKARTA – Pasca rubuhnya aula gedung SMPN 32 yang berlokasi dijalan Pejagalan Pekojan Tambora Jakarta Barat, puluhan Tenaga PPSU bersama masyarakat melakukan kegiatan bersih bersih. Jumat (22/12/2017). 

Kegiatan bersih bersih yang dilakukan petugas PPSU serta sejumlah Masyarakat di prakasai Lurah Pekojan, Tri Prasetyo Utomo.

Sebelmnya sekolah yang rubuh itu karena karena kondisinya sudah lapuk dan tua.Bangunan berlantai dua merupakan bangunan yang termasuk bangunan Cagar Budaya.

Pembersihan puing puing pasca reruntuhan yg menimpa pagar rumah penduduk dan kendaraan yang terparkir di muka rumah penduduk menjadi cerita yang memilukan bagi warga sekitar Pekojan.

Lurah Pekojan Tambora Jakarta Barat,Tri Prasetyo Utomo menjelaskan keprihatinannya insiden rubuhnya Gedung Sekolah tersebut. Lurah mengajak warga dan sejumlah petugas PPSU untuk melakukan brsih bersih pasca runtuhnya gedung aula Sekolah tersebut.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga Pekojan pasca runtuhnya gedung Sekolah,” Kata Lurah Jumat (22/12/2017). (Leman)