Megapolitan

Polsek Kalideres Gelar Silaturahmi Tiga Pilar

JAKARTA – Dalam mempererat tali silaturahmi Polsek Kalideres Jakarta Barat menggelar acara di Aula Polsek Kalideres Jakarta Barat. Hadir pada acara itu sejmlah tokoh masyarakat dan sejumlah ormas, Kamis (21/12/2017) malam.

Acara silaturahmi Kapolsek Kalideres, Kompol Effendi yang bertema 3 Pilar Kecamatan Kalideres,guna sekaligus dalam rangka PAM Natal dan Tahun Baru 2018.Selain itu,Polsek Kalideres Juga mengundang sejumlah Ormas. Adapun ormas yang hadir yaitu GP Ansor. FPI. FBR. BPPKB. FORKABI. PP. LMP. FKUB. Senkom dan Citra Bhayangkara.

Baca Juga :  Gelar Halal Bihalal Idul Fitri, Ketua Kemenag Tangsel." Saling Memaafkan dan Jaga Persatuan dan Kesatuan dan Perbedaan"

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Kalideres, Kompol. Ependi, SH mengajak anggota Ormas berkomitmen untuk turut serta mengamankan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Komitmen ini di Ikrarkan bersama dan dituangkan dalam bentuk kesepakatan bersama yang di tanda tangani Kapolsek Kalideres Kompol. Efendi, SH, Camat Kalideres Supriyadi, S.Ip, Danramil Kalideres Kapten Inf. Edi Suroso dan Pengurus Ormas yang hadir. (Leman) 

Baca Juga :  BPPI : Penerapan SNI Produk Industri Perlu Kolaborasi Semua Pihak

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button