Megapolitan

SDN 11 Pegadungan Kalideres Raih Piagam Sekolah Adiwiyata 

JAKARTA – SDN 11 Pegadungan Kalideres Jakarta Barat, meraih penghargaan piagam Nasional dari Kementrian Lingkungan hidup dalam rangka kegiatan Sekolah Adiwiyata.
Penghargaan piagam Nasional yang di berikan Mentri Lingkungan Hidup, Ny.Siti Nurbaya, langsung diterima oleh Kepala Sekolah SDN 11, jalan Peta Utara Pegadungan Kalideres, Ny. Parini.

Keberhasilan SDN 11 dalam acara lomba Sekolah Adiwiyata tingkat Nasional yang di gelar oleh Kementrian lingkungan hidup itu, dinilai dari keresponan pihak Sekolah dalam hal tanggap terhadap lingkungan. Selain dari itu, penghargaan atas prestasi keberhasilan SDN 11Pegadungan, juga diberikan dari Kementrian Pendidikan, Muhajir Effendi yang diterima oleh Kepala Sekolah tersebut.

Baca Juga :  Dua Hari Tenggelam di Sungai Ular, Toni Ditemukan di Aliran Desa Kota Pari

Kepala Sekolah SDN 11 Pegadungan Kalideres Jakarta Barat, Ny.Parini mengatakan,keberhasilan SDN 11 Pegadungan Kalideres merupakan kerja keras atas kebersamaan peran serta para guru guru di Sekolah ini. “kita bangga atas kerjasama dan atas kerja kerasnya para guru dalam menciptakan SDN 11,menjadi lingkungan ramah dan lingkungan bersih, sehingga bisa meraih suatu penghargaan dari bu Mentri Lingkungan Hidup,” Kata Kepala Sekolah SDN 11 Pegadungan Kalideres, Parini usai menerima penghargaan tersebut. Jumat (22/12/2017). 

Baca Juga :  Peringati Hari Kesiapsiagaan Bencana, Jakut Lakukan Simulasi Gempa

Parini berharap dalam kedepannya,SDN 11 Pegadungan, bisa meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi. Mengingat SDN 11  Pegadungan masih mengikuti prgram pola hidup Sehat dari Kementrian Kesehatan. (Leman) 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button