JAKARTA – SDN 11 Pegadungan Kalideres Jakarta Barat, meraih penghargaan piagam Nasional dari Kementrian Lingkungan hidup dalam rangka kegiatan Sekolah Adiwiyata.
Penghargaan piagam Nasional yang di berikan Mentri Lingkungan Hidup, Ny.Siti Nurbaya, langsung diterima oleh Kepala Sekolah SDN 11, jalan Peta Utara Pegadungan Kalideres, Ny. Parini.

Keberhasilan SDN 11 dalam acara lomba Sekolah Adiwiyata tingkat Nasional yang di gelar oleh Kementrian lingkungan hidup itu, dinilai dari keresponan pihak Sekolah dalam hal tanggap terhadap lingkungan. Selain dari itu, penghargaan atas prestasi keberhasilan SDN 11Pegadungan, juga diberikan dari Kementrian Pendidikan, Muhajir Effendi yang diterima oleh Kepala Sekolah tersebut.

Kepala Sekolah SDN 11 Pegadungan Kalideres Jakarta Barat, Ny.Parini mengatakan,keberhasilan SDN 11 Pegadungan Kalideres merupakan kerja keras atas kebersamaan peran serta para guru guru di Sekolah ini. “kita bangga atas kerjasama dan atas kerja kerasnya para guru dalam menciptakan SDN 11,menjadi lingkungan ramah dan lingkungan bersih, sehingga bisa meraih suatu penghargaan dari bu Mentri Lingkungan Hidup,” Kata Kepala Sekolah SDN 11 Pegadungan Kalideres, Parini usai menerima penghargaan tersebut. Jumat (22/12/2017). 

Parini berharap dalam kedepannya,SDN 11 Pegadungan, bisa meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi. Mengingat SDN 11  Pegadungan masih mengikuti prgram pola hidup Sehat dari Kementrian Kesehatan. (Leman)