Megapolitan

Seorang Ibu Rumah Tangga Tewas Telindas Truk 

JAKARTA – Seorang ibu rumah tangga bernama Sukro Malihatun (47), tewas terjatuh dari sepeda motor dan langsung terlindas truk yang melintas dibelakangnya, di Jalan Ring Road, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (5/1/2018) siang.
Menurut Babinsa Duri Kosambi, Sersan Mayor(Serma), Sunarko, peristiwa kecelakaan itu bermula saat korban berboncengan dengan Reza Arifandi anaknya. Sepeda motor yang ditumpangi korban menabrak gerobak pedagang roti keliling milik Suwanda.

“Akibat kecelakaan itu korban terpental ke sebelah kanan, sedangkan anaknya terpental ke sebelah kiri, lalu datang sebuah truk dengan No Polisi B 9525 GYT, yang langsung melindas korban,” kata Sunarko

Sedangkan truk yang dikemudikan Andri langsung diberhentikan masyarakat. Beruntung sang sopir tidak diamuk massa karena Babinsa dan kepolisian yang ada di lokasi langsung mengamankan Andri.

Jasad warga Jalan Pelita No 42 RT 06 RW 01, Kelurahan Cengkareng Timur, Jakarta Barat itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

“Jasad korban dibawa untuk divisium, sementara sopir sudah kami amankan ke Polsek Cengkareng untuk diperiksa,” jelasnya (Truspaldi)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close