BIREUEN – Panitia Gabungan beberapa organisasi gelar acara donor darah di depan mesjid besar peusangan kecamatan peusangan, Senin (08/01/18). 
Gabungan Acara donor darah tersebut terdiri dari Lembaga Peduli Duafa Aceh (LPDA) Bireuen, Geuma Aneuk Muda Nanggroe aceh (GAMNA) Bireuen, Badan Eksekutif Mahasiswa Ilmu Komputer (BEM FIKOM) Universitas Almuslim, Persatuan Pasar Ayam Bireuen (PPAB) dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI MPO) Cabang Bireuen serta Forum Komunikasi Mahasiswa Bireuen ( FKMB ) kabupaten Bireuen.

Ketua panitia pelaksana, Apri Yurandi kepada media mengatakan terimakasih banyak kepada seluruh partisipan yang telah mendonorkan darahnya, dan juga kepada panitia yang telah menyukseskan acara ini. “jumlah darah yang terkumpul pada acara yang kami gelar ini sebanyak 43 kantong,” terangnya. 

Sementara itu, ketua PMI Bireuen Edi Saputra (Edi Obama) mengucapkan terimakasih kepada semua lembaga dan organisasi yang telah bekerjasama dalam aksi kemanusiaan melalui donor darah dengan tema setetes darahmu menyelamatkan sejuta umat. Semoga ini menjadi kegiatan rutinitas kalian para penggiat sosial, ungkap edi yang mengunjungi acara donor darah. (Yusri)