LHOKSEUMAWE – Tentara Nasional Indonesia (TNI) adalah nama sebuah angkatan perang terdiri 3 (Tiga) Matra, AD, AL dan AU dari negara Indonesia, namun TNI berasal dari Rakyat, berbuat untuk Rakyat dan akan kembali kepada Rakyat.
Namun sebutan itu bukan hanya suatu semboyan atau simbol yang terucap, melainkan dapat terlihat dari bukti nyata yang dilakukan oleh para prajurit TNI khususnya di jajaran Korem 011/Lilawangsa kepada masyarakatnya di masing-masing satuan. Hal itu adalah dijelaskan Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono kepada awak media saat diwawancarai.

Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono sebagai pimpinan TNI di jajaran Korem 011/Lilawangsa terus mengharapkan kepada seluruh prajuritnya untuk terus berbuat yang terbaik, tulus dan iklas setiap melaksanakan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

“Jadikan setiap perbuatan sebagai amal ibadah, kebaikan-kebaikan itu nantinya akan terlihat dan dinilai oleh pimpinan, jaga amanah dan kepercayaan Rakyat. Apalagi saat ini TNI merupakan lembaga yang paling diapresiasi dan kepercayaan tertinggi dari masyarakat,” tutur Danrem Agus Firman Yusmono.

Selain dari pada itu, Danrem menjelaskan, sebagai satuan teritorial khususnya para prajurit TNI jajaran Korem 011/Lilawangsa terus membantu masyarakat diantaranya, di bidang swasembada pangan, Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), pengetahuan Bela Negara, dan berbagi kegiatan lainnya, yang intinya TNI terus berbuat yang terbaik membantu kesulitan dan menjaga keamanan masyarakatnya, pungkas Danrem. (Yuni)