Megapolitan

Sosok Pemuda Sopan Serta Merakyat ‘Banta’ Diminta Maju DPRA Tahun 2019 

ACEH TIMUR – Kali ini dunia perpolitikan Aceh bergetar dengan muncul nya nama Banta, yang akan menuju kursi DPRA pada pemilihan Legislatif Tahun 2019 mendatang.
Seperti yang di sampaikan Andi, salah seorang pemuda Aceh Timur saat di temui awak media mengatakan, ini hal yang sangat mengejutkan bagi kami kalangan pemuda Aceh Timur, sebab saudara Banta memang memiliki karakter yang sangat peduli akan rakyat kecil. Jum’at. (12/01/2018). 

“Kami yakin bahwa beliau mempunyai niat yang tulus untuk rakyat, karena jauh sebelum di gadang – gadang akan mencalonkan diri sebagai Anggota DPR, beliau sudah banyak membantu rakyat kecil.” Ujar Andi  

Baca Juga :  Pemkot Tangsel Siapkan RS Transit Pasien Covid-19

Di tempat terpisah Yusri, pemuda berasal dari Kecamatan Banda Alam ini mengungkapkan hal senada, “kami yakin beliau mampu mengemban amanah jika di percaya, dan kami kalangan pemuda sepakat dan siap berada di garda terdepan untuk memenangkan saudara banta.” Jelas yusri.

Ketika di tanya soal partai pengusung Muhammad Yunus alias Banta, masih enggan menjawab, “Neu saba dile golom jeut ta jaweub yang pasti, sebab nyoe adalah dorongan rakan-rakan dan masyarakat, menyoe memang di peucaya insya Allah akan ta jaweub bak awak droeneuh, (Sabar dulu belum bisa saya jawab yang pasti, sebab ini adalah dorongan dari teman-teman dan masyarakat, kalau memang di percaya insya Allah akan kita jawab kepada teman PERS ).” Ucap Banta sambil tersenyum.(Zul)

Baca Juga :  Lindungi TKI, Kemnaker Bangun 45 LTSA

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button