Megapolitan

Pemuda Cot Kumbang Gelar MTQ

ACEH UTARA – Pemuda Gampong Cot Kumbang Kecamatan Baktiya, Aceh Utara menggelar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke II dengan memperebutkan total hadiah Rp 2 juta.
Kegiatan MTQ ke II tahun ini sekaligus bertepatan dengan momen peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. “Kegiatan ini berlangsung selama 4 (hari) yaitu sejak 18 sampai 22 Januari yang dipusatkan di halaman meunasah gampong Cot Kumbang,” ungkap Muhammad Sayuti Robert, Selaku Ketua Panitia kepada Indonesiaparlemen.com, Rabu (18/01/2018). 

Baca Juga :  DPR Minta Pemerintah Perkuat Soal Anti Pornografi

35 Peserta Ikuti MTQ Tingkat Anak dan Remaja di Cot Kumbang Ini yang Diperlombakan) Dalam kegiatan MTQ ini turut memperlombakan dua cabang yaitu, Baca qur’an dan Azan.

Pemuda Cot Kumbang, Sangat Senang dan Bangga Dengan Kedatangan H. Abi Akmal Hanif Lc,. yang Sudah Bersusah Payah Dalam Menyisihkan Waktu Untuk Mengahadiri Dalam Acara ini, Bilio juga sangat mendukung Acara Yang Seperti ini acara yang membawa kita ke jalan ALLAH.

Baca Juga :  Rico Marbun Sebut Rizal Ramli Capres Paling Siap

“Kami Pemuda Cot kumbang Sangat Berterima Kasih Kepada Belio Atas Motifasi Yang Belio Berikan dan Dukungan terhadap kami, MTQ ini diselenggarakan oleh Pemuda Cot Kumbang dengan tujuan utama menumbuhkan semangat putra putri dalam mendalami quran sehingga nantinya mereka menjadi duta gampong sampai bisa untuk tingkat profinsi,” jelasnya. (Mursyidi) 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button