TANGSEL – Berkat kerjasama dan sinergitas yang terjalin dengan baik antara Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Tangerang Selatan dengan anggota komisi 4 DPRD Kota Tangerang Selatan, jalan raya Pondok Aren, kecamatan Pondok Aren, kini sudah dapat dilayani dengan nyaman dan lancar. Pasalnya, berdasarkan hasil reses tahun 2016 anggota DPRD komisi 4 dari partai Golkar H. Mursyidi, Jalan raya Pondok Aren yang dahulunya agak lusuh dan kumuh, kini telah berubah indah dan nyaman untuk dilalui kendaraan bermotor.

Saat dikonfirmasi oleh wartawan Indonesiaparlemen.com pada Kamis (18/01/2018) pagi, Dendy Priandana selaku kabid PU Bina Marga maupun H. Ali Akbar selaku kasie pemeliharaan dan perawatan jalan dan jembatan, membenarkan bahwa, realisasi peningkatan Jalan raya Pondok Aren dilakukan atas rekomendasi anggota DPRD Tangsel komisi 4 saat reses pada tahun 2014.

“Peningkatan jalan raya Pondok Aren, Kecamatan Pondok Aren, sepanjang 1,5 kilometer tersebut merupakan usulan dan rekomendasi dari anggota DPRD Tangsel komisi 4, H. Mursyidi kepada Dinas PU Bina Marga,” terang keduanya.

Sementara itu, H. Mursyidi anggota DPRD Tangsel dari fraksi partai Golkar, yang kini telah berpindah dari komisi 4 ke Komisi 1 membenarkan bahwa, peningkatan Jalan raya Pondok Aren yang telah dilakukan oleh pihak dinas PU Bina Marga Tangsel merupakan hasil usulan dari warga masyarakat Pondok Aren saat dirinya mengadakan reses dewan pada tahun 2014.

“Ya, itu adalah usulan dari warga masyarakat Pondok Aren saat saya menggelar reses pada tahun 2014. Dan melalui kesempatan ini, saya juga ingin mengapresiasi dan memberi penghargaan atas kinerja dari Dinas PU Bina Marga Tangsel, menurut saya OPD PU Bina Marga Tangsel merupakan OPD paling baik kinerjanya dan juga sangat responsif kepada peningkatan pelayanan masyarakat,” pungkas Mursyidi memuji. (Glen)