Julham Firdaus: Partai Demokrat Harus Kompak dan Solid Jika Mau Menang Pileg 2019

  • Bagikan

TANGSEL – Jelang digelarnya Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan pada Minggu hingga Senin tanggal 21 hingga 22 Januari 2018, ditemui oleh wartawan Indonesiaparlemen.com pada Jum’at (19/01/2018) petang, disekretariat Bamus Tangsel, Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Julham Firdaus selaku Ketua DPC Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat (FKPD-PD) organisasi sayap Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan, menyatakan bahwa, Muscab yang akan digelar oleh Partai Demokrat pada tanggal 21hingga 22 Januari 2018 merupakan agenda Muscab serentak DPC Partai Demokrat se provinsi Banten.

“Terkait Muscab DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan, kami berharap kepada dua calon kandidat Ketua DPC Partai Demokrat Tangerang Selatan yang akan maju berkompetisi dalam Muscab tersebut, siapapun nantinya yang akan terpilih sebagai Ketua DPC, diharapkan akan dapat mengakomodir kader dan putra-putra lokal terbaik Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan,” harap Julham Firdaus.

Baca Juga :  Ketum PWRI : Ganti Kroni-kroni Dewan Pers Atau Kami Bentuk Dewan Pers Tandingan

Lebih jauh Julham Firdaus menambahkan bahwa, dirinya sebagai Kader Partai Demokrat akan senantiasa mematuhi, mentaati dan menjalankan intruksi serta arahan yang diberikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada seluruh pimpinan DPP, DPD serta DPC Partai Demokrat seluruh Indonesia, untuk dapat mengimplementasikan arahan Ketua Umum dengan cara menunjukkan kembali eksistensi Partai Demokrat di tengah masyarakat Indonesia.

Baca Juga :  Sertijab Dandim 0506/Tgr. Danrem 052/Wkr: Pembinaan Personel Rangka Regenerasi

“Bagi saya, ada atau tidak ada jabatan apapun di Partai Demokrat, saya akan loyal dan bekerja all out, untuk kembali membesarkan partai Demokrat khususnya di Kota Tangerang Selatan, dengan dapat membentuk fraksi sendiri partai Demokrat di DPRD Kota Tangerang Selatan. Yang penting adalah mari kita buang sifat ego kepribadian dan kepentingan masing-masing, untuk kejayaan dan kebangkitan partai Demokrat pada pileg tahun 2019 mendatang. Partai Demokrat harus kompak dan solid jika mau menang pada Pemilu mendatang,” pungkasnya. (Glen)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *