ACEH UTARA – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke ll se Gampong Cot Kumbang yang dilaksanakan mulai tanggal 17 Januari hingga 21 Februari 2018, resmi ditutup oleh Geuchik Cot kumbang Bersama Ketua Panitia Muhammat Sayuti Robert di halaman Meunasah setempat, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara, Minggu malam (21/01/2018).

Fahmi Selaku Ketua Pemuda Gampong Cot Kumbang mengatakan, kegiatan yang telah berjalan selama 4 malam itu. Dan juga dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua sponsor yang telah mensukseskan kegiatan tersebut. Dan bagi para juara MTQ berhak mendapat hadiah.

Selain itu, H. Mulem. Shi., MM salah Seorang anggota DPRI Komisi X fraksi partai Demokrat, menyerahkan penghargaan dan hadiah kepada peserta Pemenang perlombaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke ll tingkat Gampong Cot Kumbang

H. Muslem. Shi. MM saat dijumpai dilokasi MTQ kepada Indonesiaparlemen.com mengatakan, dirinya berharap para pemenang agar terus belajar meningkatkan kemampuannya, untuk mempersiapkan diri di ajang MTQ tingkat kecamatan maupun kabupaten.

“Demikian juga kepada peserta yang belum berhasil, juga terus belajar sehingga akan menjadi qari dan qariah terbaik pada masa yang akan datang,Amin,” pungkasnya. (Mursyidi)