DPR RINEWS

Anggota DPR RI Ahmad Sahroni – Samelly, Dianggap Tebang pilih Saat Pembagian 1000 Sembako

JAKARTA – Kunjungan kerja Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem (Ahmad Sahroni – Yon Samelly), diwarnai kekecewaan segelintir Ibu rumah tangga.

Pasalnya sebanyak 1000 beragam sembako yang secara cuma-cuma di bagikan tidak dirasakan merata oleh warga Rt/Rw 07/16, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng Timur, Jakarta Barat, Minggu (21/1/2018).

Dari mulai beras, kopi, gula pasir, minyak goreng sampai indomie ironisnya hanya diterima oleh masyarakat yang berkonsekuen dengan Ahmad Sahroni – Yon Samelly. Hal ini menjadi perhatian khusus Dewan Pakar Partai Nasdem Korda Jakarta Barat Agus Lemboan.

“Bagi masyarakat yang tidak menerima sembako mestinya harus menyadari, karna saat ini kami mengundang masyarakat yang sudah terjangkau saja,” tutur Agus.

“Karna kegiatan ini sudah di atur oleh pemerintah, menjatahkan sembako hanya sebanyak 150 hingga 200 orang, tentunya semua itu menjadi beban Ahmad Sahroni, namun demikian kami akan seleksi kembali bagi warga yang belum terjangkau tapi tidak bisa dalam waktu dekat,” sambungnya.

Sementara, seorang ibu yang menggendong anaknya ikut mengantri untuk mendapatkan sembako merasa kecewa. “Meskipun berjalan kaki sambil menggendong anak, terlebih saya sangat butuh sembako itu, sebab saya tidak mungkin sanggup beli sembako sebanyak itu, apa lagi saya lihat banyak yang tersisa tuh,” tutup seorang ibu yang merasa kecewa tidak mendapatkan sembako. (Herpal)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close