NEWS

Tidak Kordinasi, Pengelola Kawasan Sumarecon Turunkan Atribut Partai Demokrat

TANGERANG SELATAN – Karena tidak berkoordinasi dengan pihak pengelola kawasan Summarecon Serpong, Kabupaten Tangerang, puluhan atribut dan bendera Partai Demokrat yang terpasang disepanjang jembatan Kali Cisadane, pintu masuk Summarecon di Kelurahan Panunggangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (21/01/2018) siang, dilucuti paksa oleh pihak keamanan kawasan Summarecon, Serpong.

Menurut dua orang pihak keamanan kawasan Summarecon Serpong yang bertugas melucuti atribut partai pimpinan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang tidak mau disebutkan identitasnya itu, dirinya hanya menjalankan perintah pimpinan.

“Kami tidak melarang pemasangan atribut/bendera partai mas, hanya saja mohon dipahami, kawasan Summarecon adalah kawasan yang masih dalam pengelolaan pihak pengembang, jadi untuk pemasangan atribut dan bendera apapun, harus berkoordinasi dengan pihak pengelola kawasan dahulu,” terangnya.

Sementara itu, Rahman salah seorang OC acara Rakercab DPC partai Demokrat se provinsi Banten, saat dikonfirmasi oleh wartawan Indonesiaparlemen.com di lokasi Muscab partai Demokrat disalah satu Hotel dibilangan Sumarecon Serpong, menyatakan bahwa, atribut partai Demokrat yang dipasang disepanjang jembatan kali Cisadane bukanlah pihak OC yang memasangnya.

“Kami tidak memasang atribut bendera partai Demokrat disana mas, kami hanya memasangnya di seputar hotel tempat acara Muscab DPC Partai Demokrat se Banten. Mungkin pengurus DPC Partai Demokrat kabupaten Tangerang yang memasangnya,” tandas Rahman.(Glen)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close