NEWS

Dedi Sutardi Ajak Besarkan Partai Demokrat Dengan Tanggungjawab

KABUPATEN TANGERANG – Bertempat di Hotel Atria Sumarecon Serpong, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Demokrat menggelar kegiatan Musyawarah cabang (Muscab) serentak tingkat Kabupaten dan Kota se provinsi Banten. Kegiatan Muscab ini, dihadiri langsung oleh Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK), Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo yang mewakili Ketua Umum Partai Demokrat H Susilo Bambang Yudhoyono, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan para kader partai Demokrat se provinsi Banten. Senin (22/1/2018).

Ketua BPOKK Pramono Edhie Wibowo, dalam sambutannya menegaskan kepada para kader partai Demokrat se provinsi Banten harus tetap semangat, solid dan mengedepankan rasa kebersamaan dengan segenap kader partai serta para pengurus partai Demokrat lainnya.

“Semuanya harus kompak, solid dan para kader serta para pengurus harus lebih mengedepankan rasa kebersamaan dan gotongroyong untuk membesarkan partai Demokrat, khususnya di wilayah provinsi Banten,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Demokrat Banten, Hj Iti Oktaviana Jayabaya mengajak para kader untuk mengembalikan kejayaan partai Demokrat di Banten dan kompak mengedepankan rasa kebersamaan serta kekeluargaan untuk memenangkan Pilkada 2018 serta Pileg dan Pilpres 2019.

“Semua elemen partai Demokrat khususnya di wilayah Banten harus bersama-sama mengembangkan semangat kebersamaan dan gotongroyong untuk fokus membesarkan partai Demokrat, terlebih dalam menghadapi pilkada, pileg dan pilpres,” ucapnya.

Ditempat yang sama, H Dedi Sutardi yang secara aklamasi terpilih kembali menjadi Ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Tangerang periode 2018-2023 mengatakan sangat mengapreasiasi langkah Dewan Pimpinan Pusat dan Pimpinan Daerah provinsi Banten dengan diadakannya Muscab serentak tersebut.

“Ya secara pribadi dan kepartaian kami Dewan Pimpinan Cabang (DPC) sangat mengapresiasi kebijakan pimpinan, baik di pusat maupun di daerah provinsi Banten dengan diselenggarakan Muscab serentak ini. Intinya Dewan Pimpinan Cabang partai Demokrat Kabupaten Tangerang siap mensukseskan Pilkada, Pileg dan Pilpres 2018 dengan terkordinasi dengan baik, dari tingkat DPC,DPD bahkan juga para kader serta simpatisan partai dengan siap mengembalikan kejayaan partai Demokrat. (Glen)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close