Megapolitan

Musrembang Menyerap Aspirasi Masyarakat Untuk Pembangunan Dan Pendidikan

KABUPATEN TANGERANG – Untuk menampung aspirasi masyarakat, Kepala Desa Belimbing Haji Maskota HJS. SE menggelar Musrembang melalui Musdes di aula Kantor Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Rabu (24/1/2018) siang.

Kepala Desa Belimbing Haji Maskota HJS.SE meminta kepada seluruh masyarakatnya agar melanjutkan ilmu pendidikannya melalui paket A, B dan C.

“Masyarakat harus pintar dengan melanjutkan belajar mengejar paket, mari kita bangun Desa ini bersama-sama melalui pembangunan yang disertai pendidikan,” imbau Kepala Desa Belimbing.

Baca Juga :  Jokowi Akan Minta DPR Menghapus Pasal Karet UU ITE

Maskota menilai masyarakat Desa Belimbing sangat membantu dengan adanya pembangunan di Desanya, sebanyak 32 lembar papan informasi dibagikan untuk 16 ke Rw an di 5 Kepala Dusun.

Sementara itu Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Kosambi Zam-Zam Manohara meminta masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, dengan tidak membuang sampah sembarangan.

“Jika lingkungan kita bersih, maka kita akan sehat, pemerintah sudah membuat undang-undang bagi yang membuang sampah sembarangan akan dikenakan sanksi,”pungkas Zam-Zam. (glen/igor)

Baca Juga :  Kapolsek Pondok Aren Lantik 54 Anggota Saka Bhayangkara, Jadikan Panutan dan Pelopor Masyarakat

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button