Megapolitan

Walikota Langsa Apel Pagi Di PDAM

LANGSA – Walikota Langsa, Tgk. Usman Abdullah, SE berharap pengelolaan air bersih dapat ditingkatkan, hal itu diungkapkan saat memberikan pengarahan pada apel pagi di lingkungan karyawan karyawati Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Langsa di halaman kantor PDAM Kota Langsa, Rabu, (17/1/2018).

Sebelum mengambil apel, Walikota Langsa mengecek kebersihan dan kerapian lingkungan kantor PDAM Kota Langsa.

Usman Abdullah minta kepada Direktur PDAM Kota Langsa Azzahir, agar menjaga kebersihan lingkungan kantor PDAM dengan sebaik-baiknya serta menjaga aset gedung dan kendaraan yang ada di PDAM, mengingat PDAM merupakan gedung lama peninggalan sejarah terdahulu.

Baca Juga :  Pengedar Sabu Ditangkap Unit Narkoba Polsek Kembangan

4 (empat) unit mobil tangki air yang merupakan aset milik PDAM sudah hancur dan tidak terawat sama sekali, sehingga Walikota Langsa mengharapkan pengelolaan aset kendaraan dengan sebaik-baiknya, “jika kendaraan dinas operasional ini sudah tidak bisa diperbaiki lagi, buat saja penghapusan atau lelang aset tersebut”, tegas Usman Abdullah.

Dalam sambutannya, Usman Abdullah mengharapkan pengelolaan air bersih dapat ditingkatkan, karena banyak masyarakat yang mengeluh dengan air yang kotor, air yg keruh.”Mungkin apabila kita buat poling kepada masyarakat, mungkin sekitar 90 % mengatakan pelayanan air bersih PDAM Langsa belum maksimal”, ujar Usman Abdullah.

Baca Juga :  DPP PKB Gelar Mudik Gratis

Walikota menambahkan, “Sebagai penyelenggara negara yg langsung melayani masyarakat, diharapkan bekerja dengan maksimal dan mengedepankan pengabdian dan keikhlasan. Karena hanya dengan pengabdian dan keikhlasan dapat memperbaiki kinerja yang belum baik.”

“Ini terkait dengan karakter manusia. Yang terpenting adalah memperbaiki character building pada manusia. Membangun character building membutuhkan waktu yang sangat lama, tidak bisa dalam waktu yang singkat”, ujar Walikota Langsa.

“PDAM ini sebagai Perusahaan Negara menggunakan uang rakyat, uang negara, maka pelayanan kepada masyarakat haruslah diperbaiki,” tambah Usman Abdullah. (Yuni)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button