KABUPATEN TANGERANG – Guna menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat, Pemerintah Desa Sampora menggelar Musrembang melalui Musdes di aula Kantor Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang. Kamis (25/01/18) pagi.

Dalam kegiatan Musrembangdes tersebut, tampak hadir jajaran Pemerintah Desa Sampora, Camat Cisauk Fahrul Roji, Nana selaku perwakilan dari Desa, para Rt, Rw, PKK dan para kader, BPD, LPM , Karang Taruna, Binamas, Babinsa serta Tokoh Masyarakat Desa Sampora.

Camat Cisauk Fahrul Roji mengatakan dengan kegiatan musrembangdes ini tujuannya untuk menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat yang sudah diusulkan dan masuk dalam progam Pemerintah Desa untuk pelaksanaan pembangunan dibidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan serta ekonomi dan kesejahtraan masyarakat.

“Saya berharap, semua usulan usulan yang sudah masuk dan direncanakan dalam musrembangdes ini dapat terpenuhi dan terealisasi dengan baik,” terangnya kepada wartawan indonesiaparlemen.com.

Lebih lanjut, Camat Cisauk Fahrul Roji mengatakan, musrembangdes ini rutin dilaksanakan tiap tahun dan selain fokus pada infrastruktur yang sudah dianggarkan dari dana desa yang bersumber pada APBD, perlu adanya pembinaan pemberdayaan kepada masyarakat dalam rangka mencegah kekerasan pada anak dan perempuan.

“Dalam Musrembangdes ini, semua aspirasi masyarakat harus bisa terealisasikan dan bukan hanya disisi infrastruktur saja tapi pendidikan dan kesehatan harus bisa terpenuhi dan berjalan dengan baik untuk kesejahteraan warga. Dan untuk mencegah kekerasan terhadap anak dan perempuan perlu adanya sosialisasi yang menyeluruh,” tandasnya. (Glen)