TANGERANG SELATAN – Sudah bukan jamannya bila anak anak muda harus diam apalagi terlibat dengan narkoba, ditangan Citata (Cinta Taman Kota) sebuah komunitas pencinta seni film dan lingkungan yang digagas Mizz Farha Diba menjadi simbol kreatifitas anak anak muda Tangerang Selatan yang mulai eksis dan dikenal oleh berbagai kalangan baik tua dan muda warga Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Citata kerap menjadikan Taman Kota 1 BSD sebagai wahana sejuta kreatifitas anak anak muda, mengeksplorasi seni dan keindahan lingkungan taman kota. Walau masih seumur jagung, Citata sudah banyak terlibat dalam ajang kreasi dan apresiasi seni. Dan tahun ini Citata baru saja menyelenggarakan festival musik bagi warga muda Tangsel.

Dan untuk kali ini, Citata dengan beberapa pelaku seni Tangerang Selatan, tengah terlibat dalam proses persiapan pembuatan film karya sutradara film Cak Ronto dan pelaku seni alumnus IKJ Jakarta yang berlokasi di Taman Kota 1 sekaligus mempromosikan Taman Kota 1 sebagai ikon keindahan Kota Tangerang Selatan serta memberi wadah menampung kreatifitas anak anak muda Tangsel.

“Hari ini ada shooting video klip dan audisi bintang film oleh Cak Ronto, acara ini full melibatkan anak anak muda yang berminat di dunia akting dan seni peran,” terang Mizz Farha Diba kepada wartawan Indonesiaparlemen.com, Sabtu (27/01/2018) sore.

Lebih lanjut Mizz Farha Diba mengajak dan mempersilahkan temen temen media dan anak muda Tangsel yang mau terjun kedunia seni dan peran film untuk mendaftar saja ke Cak Ronto atau panitia yang ada di Taman Kota 1 BSD.

Sementara itu mantan pendiri dan anggota Presidium FKSMJ ( Forum Komunikasi Senat Mahasiswa se Jakarta) dan aktivis 98, Bambang Tejo Lestioro menegaskan, jika Taman Kota 1 BSD berhasil menjadi wadah kreatif para anak muda mengeksplorasi seni dan peran fimnya, bahkan kehadiran Citata memanej ajang kreatifnya sungguh sangat mulia, sebab mampu melepaskan generasi muda indonesia dari jerat narkoba dan aksi kriminalitas.

“Saya setuju sekali dengan program dan agenda yang dibuat komunitas cinta Taman Kota 1 (Citata) meramaikan Taman Kota 1 BSD untuk jadikan obyek wisata hutan Kota Tangerang Selatan yang paling banyak dikunjungi oleh warga masyarakat Tangerang Selatan. Saya optimis Citata akan mampu menyulap Taman Kota 1 menjadi wadah kreatifitas anak muda,berbagai ajang seni,” pungkasnya. (Glen)