Megapolitan

SMA HIRO Raih “Bupati CUP 2018”

TANGERANG SELATAN – Tim futsal SMA HIRO Teluknaga, akhirnya berhasil merebut juara Bupati Cup lll yang digelar ASKAB PSSI Kabupaten Tangerang, Ajang turnamen bergengsi ini resmi berakhir dilapangan futsal sport King 1 Cikupa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (27/1/2018).

Turnamen futsal bergengsi tingkat SMA sederajat se-Kabupaten Tangerang yang diikuti 107 tim dari 97 sekolah dan sekitar hampir 1400 atlet pria dan wanita, yang dibuka oleh Kadispora Kabupaten Tangerang, Ahmad Taufik, dilapangan futsal Palma sport centre Kosambi, Kabupaten Tangerang pada hari, Kamis (25/1/2018) yang lalu.

Baca Juga :  Milad Padepokan Sumur Teureup Ke 15 Diwarnai Makna

Menurut Kepala Sekolah (Kepsek) SMA HIRO, Achmad Zamroni SE (Aceng) bahwa SMAN V Kosambi berhasil di taklukan dengan skor tipis 2-1 oleh SMA HIRO Teluknaga diposisi perdelapan final.

“Disaat seperempat final besutan Haji Sainim (Jenggot) robohkan SMK Putra Rifara dengan skor tipis 2-1, pada laga yang bertajuk Derby Teluknaga,”ucap Kepsek SMA HIRO.

Kepsek yang biasa disapa Aceng ini menjelaskan lebih lanjut, timnya SMA HIRO memasuki partai semi final permainannya semakin gila, menyingkirkan SMKN 12 Legok dengan skor telak 7-0 tanpa balasan, yang disusul kekalahan SMAN 17 Legok dengan skor 2-1 oleh SMA HIRO.

Baca Juga :  Rizal Ramli Terawang Akan Ada Keresahan Akibat Krisis Ekonomi

Setelah mendapatkan hasil maksimal yang mengantarkan SMA HIRO sebagai juara futsal Bupati Cup lll tahun 2018, tingkat SMA se-Kabupaten Tangerang, SMA HIRO juga memiliki pemain terbaik, Indrawan pada turnamen kali ini.

“Kita jangan pernah puas apa yang telah di raih saat ini, belajar dan berlatih itu pokok utama, anak-anak tim SMA HIRO jadikan ini sebagai motivasi serta edukasi agar kedepannya bisa kita raih kembali Bupati Cup selanjutnya,”pinta Aceng.(Igor)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button