NEWSPendidikan

SMK Putra Rifara Gelar Competition Dance 2018

KOTA TANGERANG – Gerak tangan yang gemulai, lompatan kaki yang indah dan lincah, serta musik yang memanjakan telinga. Competition Dance 2018 yang diselenggarakan SMK Putra Rifara di atrium Tangcity Mall, Cikokol, Kota Tangerang, Sabtu (27/1/2018) siang.

Kompetisi Dance yang bertema “Rifara The Beat Bounce Dance Competition 2018” ini diikuti hampir 20 peserta berasal dari Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Jakarta, Magelang dan Cilegon, yang bertujuan untuk mengasah kepercayaan diri pada usia remaja.

“Mereka tidak hanya akan menguasai tekhnik, tapi juga panggung, yang nantinya mereka akan terbiasa bila ada acara seperti ini,”ucap Ketua Yayasan SMK Putra Rifara, Ropi’i Spd, Kepada Indonesiaparlemen com.
Ropi’i mengatakan, acara ini digelar setahun sekali dan ini memasuki season ke lll, yang kebetulan Yayasan Putra Rifara diberikan kepercayaan oleh pihak management Tangcity Mall untuk menjadi tuan rumah.

Masih menurutnya,acara ini bertujuan agar sekolah Yayasan Putra Rifara mempunyai wadah serta bisa menampilkan labs school, dan juga menghilangkan rasa kejenuhan saat menjalani mata pelajaran di sekolah,” jelas Ketua Yayasan SMK Putra Rifara.

Lebih Lanjut Ropi’i menjelaskan, peserta yang tampil per-grup di ambil dari sekolah-sekolahan kategori SMP hingga SMK sederajat, merebutkan juara l, ll dan lll dengan total hadiah sebanyak 6,5 juta plus piagam, siapa pun pemenangnya kita harus ikhlas.

Sementara itu salah satu perwakilan dari Magelang, Raras Ayu, sangat mengapresiasi dan berterima kasih sekali kepada Yayasan SMK Putra Rifara, sehingga ia bisa tampil di acara Competition Dance 2018 ini.

“Kami di undang melalui email, untuk mengikuti acara ini kami mempersiapkan waktu 2 minggu untuk berlatih, karena anggotanya dari SD kelas V dan Vl, berkat kegigihan serta semangat berlatih kami bisa tampil di sini,” tandas Raras. (igor)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close