NEWS

18 Asosiasi Jasa Konstruksi Sepakat Dukung Fauzi Siregar Menjadi Ketua Kadin Tangsel

TANGERANG SELATAN – Pembangunan Kota Tangerang Selatan tidak lepas dari mitra kerja yang bersinergi dan harmonis dari berbagai Elemen khususnya pengusaha barang dan jasa.

Di sela-sela selesai acara pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Kontraktor Konstruksi Indonesia (AKKI) Kota Tangerang Selatan, yang bertempat di rumah makan Telaga Seafood, para asosiasi yang hadir menghendaki dan meminta sesegera mungkin dilaksanakannya Mukota Kadin Tangsel.

Perwakilan Asosiasi yang hadir berjumlah 18, diantaranya Gapensi, Apjakindo, Aptakon, AKKI, Gapeksindo, Gapensinas, Gakindo, Aspekindo, Gabkin, Apklinas, Garansi, Aspertanas, Aspeknas, Gabpeknas, dan PHRI sepakat menyatakan dukungan penuh kepada saudara Moh. Fauzi Siregar untuk menjadi Ketua Kadin Tangsel periode 2018-2023.

Menurut Muhammad Reza yang akrab di panggil bang AO menerangkan dirinya meminta agar Mukota II Kadin Tangsel dapat segera dilaksanakan secepatnya di bulan Februari dan paling lambat di bulan Maret ini.

“Kamar dagang dan industri (Kadin) merupakan wadah pembinaan para asosiasi dan kita sudah sepakat dari 18 asosiasi yang hadir hari ini mendukung Fauzi Siregar untuk menjadi Ketua Kadin Tangsel,” ucap AO.

Sementara itu, H. Mardi Arief selaku Ketua Asosiasi Gapeknas, meminta agar Moh Fauzi Siregar, dengan tegas dan siap untuk maju menjadi Ketua Kadin dan pihaknya siap mendukung.

Ditempat yang sama, Ketua pelaksana Mukota Kadin II Tangsel (OC) Fauzi Siregar menyatakan siap melaksanakan Mukota Kadin secepatnya dan saat ini dalam persiapan pembenahan penyelenggaraan.

Harapan dari para asosiasi jasa konstruksi yang berada di Kota Tangerang Selatan agar semuanya dapat berjalan dengan aman dan damai demi pembangunan Kota Tangerang Selatan,” tandasnya. (Glen)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close