Megapolitan

Reses Pertama Serap Aspirasi Siswa-siswi SMA Hiro Teluknaga

KABUPATEN TANGERANG – Guna menyerap aspirasi siswa-siswi, anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dapil IV Fraksi Golkar, Haji Hermawan Atmaja S.SOS, adakan reses ke 1 diruang sekolah Yayasan Hidayaturrohman (HIRO) Desa Tegalangus, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Minggu (04/02/18) siang.

Kegiatan reses ini meliputi wilayah Kecamatan Teluknaga, Sepatan, Pakuhaji, Kosambi dan Sepatan Timur, ini adalah bagian dari masa kerja para anggota Dewan bekerja diluar gedung DPRD, selain untuk menjumpai para konstituennya didaerah pemilihan (Dapil) masing-masing, merupakan bagian dari menampung aspirasi masyarakat untuk disampaikan kepada Pemerintah Daerah (Pemda) terkait.

DPRD Kabupaten Tangerang, Haji Hermawan Atmaja S.SOS, merasa bangga dengan apa yang sudah diraih siswa-siswi SMA Hiro, termasuk peringkat pertama meraih Bupati Cup lll tahun 2018 yang lalu.

“Sungguh luar biasa aspirasi yang mereka sampaikan ini menyangkut kepentingan bersama, prestasi mereka pun membawa harum serta nama baik sekolah,” tegas DPRD Kabupaten Tangerang Dapil lV Fraksi Golkar.

Lanjut Hermawan, permasalahan sampah yang ada sekarang ini hampir melibatkan semua pihak, rencananya akan saya bahas mengenai penampungan sampah di Pemda Kabupaten Tangerang, termasuk penerangan jalan yang selama ini dikeluhkan masyarakat.

Masih ditempat yang sama, Kepala Sekolah SMA Hiro Teluknaga, Achmad Zamroni SE (Aceng) mengatakan, acara reses yang dilaksankan ini agar bisa menyerap aspirasi banyak kompenen termasuk anak-anak remaja sekarang ini, sebuah momentum yang begitu besar DPRD gelar reses diruang lingkup sekolah menyerap aspirasi pelajar.

“Ini akan menjadi motivasi serta tolak ukur bagi anggota Dewan yang lainnya menyerap aspirasi para remaja, siapa pun pejabatnya, untuk kedepannya agar bisa merambah kedunia pendidikan,”pinta Aceng.(Igor)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close