JAKARTA – Kepala Kepolisian Sektor Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat Polda Metro Jaya AKBP Erick Frendriz, Sik,Msi., beserta seluruh jajaran Polsek Metro Taman Sari Jakarta Barat, menggelar acara kegiatan bersama Remaja Karang Taruna se-Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, Sabtu (10/02/2018).

Adapun dari delapan wilayah Kelurahan di Kecamatan Tamansari, Karang Taruna Remaja seluruhnya hadir dalam acara tersebut berjumlah 96 orang, kegiatan ini dikandung maksud agar memupuk lagi semangat kebersamaan antar remaja dalam gerakan Keamanan diwilayah Kelurahan masing-masing.

Rangkaian kegiatan acara ini juga meriah dengan adanya Games yang memacu Percepatan, Kekuatan, Kekompakan dan Konsentrasi antar Kelompok. “selain itu juga, kami juga memberikan ilmu kedisplinan yaitu dari hal kecil seperti kegiatan baris-berbaris yang di Komandokan oleh Kanit Reskrim Polsektro Tamansari Kompol Bintoro,Sik,MH., dan Kami selaku Anggota Kepolisian Sektor Metro Tamansari Polres Metro Jakarta Barat juga memberikan penyuluhan tentang Bahaya Narkoba bagi semua kalangan, terutama remaja, biar bagaimanapun remaja ini adalah Aset Bangsa dan Negara jadi kita harus jaga betul mereka,” ujar Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Erick Frendriz,Sik,Msi.

Kegiatan ini berlangsung cukup meriah dan hangat didepan Museum Keramik dikawasan Kota Tua Jakarta Barat, harapan dari Ketua Karang Taruna Tamansari yaitu Saudri Rose mengutarakan bahwa kegiatan ini harus rutin diadakan, karena menghidupkan kembali jiwa muda yang bermoral. “kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya Kepolisian Sektor Metro Tamansari Polres Metro Jakarta Barat yang telah mau mengajak kami demi terciptanya Remaja Tamansari yang Bermoral,” ujar Rose. (Ivan/Is)