Megapolitan

Akibat Konsleting Listrik, Lima Rumah Ludes Dilalap Api

JAKARTA – Si jago merah kembali mengamuk hingga menghanguskan lima rumah tinggal warga di Jalan Tubagus Angke RT 004/08 Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan Jakarta Barat. Senin (12/02/18) pagi.

Menurut pemilik rumah Ridwan, datangnya api dari kamar kontrakan dilantai dua hingga tidak tekendali dan membakar empat kamar lainya.

“Api dari kamar kontrakan dengan cepat membakar kamar lainya. Kawatir semakin tidak terkendali maka saya hubungi petugas pemadam kebakaram,” ucapnya kepada wartawan.

Baca Juga :  Pengukuhan Pengurus KONI 2019 - 2023 Dihadiri Walikota dan Wakil Walikota Bekasi

15 unit DPK dipimpin Romli Sompi meluncur kelokasi langsung padamkan api yang mulai merajalela.

“Kebakaran tersebut diprediksi dari konsleting listrik kamar kontrakan di lantai dua,” sambungnya.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana SIK bersama anggotanya saat menerima informasi hal tersebut langsung datang kelokasi.

Tat kala semua itu semata untuk melayani serta mengayomi dan melindungi sekaligus sebagai bentuk keperdulianya memberi keamanan dari suatu hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga :  Pabrik Tahu dan Rumah Hangus Terbakar

“kami mendapat informasi ada kebakaran, maka itu merupakan tanggung jawab kami, namun demikian kebakaran tidak memakan korban jiwa, dan masih ditangani, terlebih dugaan sementara kebakaran terjadi lantaran konsleting listrik,” tutup Kompol Lambe. (Herpal)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button