Panwaslu Kota Tangerang Deklarasi Tolak Money Politik

  • Bagikan

KOTA TANGERANG – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tangerang gelar deklarasi anti politik uang serta kampanye kotor yang mengumbar isu suku, agama dan ras (Sara) untuk pilkada 2018 berintegritas.

Acara ini dihadiri Kapolres Metro Tangerang Kota, Walikota Tangerang beserta Wakil, ASDA 1 Pemkot Tangerang, Ketua MUI Kota Tangerang, Ketua Panwaslu dan KPU Kota Tangerang, serta politisi, mahasiswa, lembaga sosial masyarakat dan pemerintah Kota Tangerang.

Pelaksanaan deklarasi berlangsung sekitar pukul 09:00 WIB di Day’s Hotel Jalan Pembangunan lll, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Rabu 14 Februari 2018 pagi sampai selesai.

Baca Juga :  PT. MMM Diduga Lakukan Pelanggaran Hak Terhadap Karyawan

Kegiatan tersebut dikomandani langsung Ketua Panwaslu Kota Tangerang, Muhamad Agus Muslim yang saat itu mengenakan baju kemeja putih.

Acara seremonial ini bertema “Tolak Dan Lawan Politik Uang Serta Politisasi Sara” dalam pilkada Kota Tangerang tahun 2018.

Walikota Tangerang, Arief R.Wismansyah mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mensukseskan pemilukada 2018 dengan santun dan berintegritas.

Baca Juga :  Gara Gara Hutang, Adik Ditusuk Kakak KandungĀ 

“Kita sudah komitmen bersama untuk melaksanakan penolakan politik uang, kita tingkatkan kwalitas demokrasi di Kota Tangerang bersama-sama,” pintanya.

Sementara itu Ketua Panwaslu Kota Tangerang, Muhamad Agus Muslim memaparkan, komitmen kita bersama ini salah bentuk mewujudkan demokrasi yang adil, bermartabat dan berintegritas, agar nanti mempunyai pemimpin yang berkualitas.

“Mari kita jaga demokrasi ini, agar semakin hari semakin baik dan terus bermartabat, menuju pilkada 2018 yang berkwalitas di Kota Tangerang ini,”harapnya. (Glen/Igor)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *