JAKARTA – Bertajuk “Polisi Sahabat Anak” tema yang dicanangkan satuan unit Binmas Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat di pimpin Panit 2 Binmas Ipda Wati Asih besama enam anggotanya dalam kunjungan di sekolah KB-TK Tiara Kasih di kawasan semanan indah, Kalideres Jakarta Barat, Kamis (15/02/18) pagi.Kegitan tersebut di hadiri oleh Kepala Sekolah, serta Guru-guru, dan sejumlah 190 murid ikut padati arena acara.

Beberapa rangkaian acara diantaranya mulai dari seni tari yang dipersembahkan murid TK Tiara Kasih, maupun perkenalan para petugas Polisi berikut fungsinya sampai dengan pengertian rambu-rambu lalu lintas. “Tujuan dari acara ‘Polisi Sahabat Anak’ semata sebagai bentuk kasih sayang terhadap anak-anak, terlebih mereka adalah generasi kita juga dan tentunya merupakan bagian dari aset Negara,” tutur Panit 2 Binmas Polsek Kalideres IPDA Wati Asih, di celah acara.

Selain mereka perlu di bina untuk menggapai cita-cita, tatkala nantinya akan berguna bagi Bangsa dan Negara, oleh karna kesempatan ini Dirinya bangga bisa berjumpa dengan murid-murid.

Di samping itu acara di isi dengan tanya jawab tentang rambu-rambu lalu lintas berikut perkenalan dalam tugas Polisi.Di hadapan para peserta pun, Ipda Wati menyampaikan, untuk tidak berbuat jahat, akan tetapi bila menjadi Polisi kalian (anak-anak) harus pintar serta gagah dan bangga.Dengan demikian, kegiatan berjalan dengan lancar tanpa kendala berarti, sehingga berakhir dengan poto bersama dan bernyanyi bersama. (Herpal)