KOTA TANGERANG – Dalam rangka Kampanye Pilkada 2018,calon Walikota Arief R Wismansyah, melakukan kunjungan ke Kelurahan Panunggangan Barat Kota Tangerang dan disambut baik oleh warga masyarakat Rw 01,yang di dominasi kaum perempuan dan anak-anak, Selasa (20/02/18) siang.

Dalam kunjungan tersebut,banyak perwakilan masyarakat yang mengajukan pertanyaan terkait pembangunan yang belum merata khususnya yang berada di wilayah Kelurahan Panunggangan Barat, seperti, Jalan Kelurahan yang belum di betonisasi karena masih menggunakan paving block, masalah kesehatan, kebersihan,dan lamanya proses pembuatan e-KTP di Kota Tangerang serta turap sepanjang bantaran sungai Cisadane.

Salah seorang warga Kelurahan Panunggangan Barat, Kosasih mengutarakan,Yang notabennya mewakili keluhan hampir seluruh warga masyarakat Panunggangan Barat yang tiap harinya menggunakan jalan umum Kelurahan tersebut, yang secara kasat mata nampak bergelombang dan dirasa sudah tidak layak untuk dilalui kendaraan.

“Pada kesempatan ini, saya atas nama mayoritas warga masyarakat yang menginginkan jalan umum Kelurahan segera di betonisasi dan meminta bapak Arief sebagai calon Walikota, apabila nanti menjabat kembali menjadi Walikota Tangerang sudi kiranya dapat merealisasikan betonisasi jalan Kelurahan yang menjadi kebutuhan masyarakat saat ini,” ungkap Kosasih yang akrab di panggil Konyan.

Sementara, Calon Walikota Arief R. Wismansyah Tangerang berjanji. Akan memperhatikan setiap usulan warga masyarakat, serta akan berupaya merealisasikan permohonan warga masyarakat terkait pembangunan di setiap wilayah. Apabila dirinya terpilih kembali menjadi Walikota Tangerang periode 2018-2023.

“Saya memohon doanya kepada bapak-bapak, Ibu-ibu agar pencalonan saya sebagai calon Walikota Tangerang berjalan lancar,dan nantinya saya akan meperhatikan apa yang menjadi usulan dan menjadi kebutuhan masyarakat,” kata Arief. (Glen/Igor)