JAKARTA – Polsek Kembangan Jakarta Barat melaksanakan kegiatan penyuluhan terhadap scurity Lippo Mall Puri di Jalan Boulevard Rt.002/02, Kembangan Jakarta Barat, Kamis (22/2/2018) sekira pukul 08.00 pagi.

Adapun dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat Kompol Supriadi SH MH, melakukan pembinaan dan penekanan terhadap jajaran Scurity.

“Untuk kalian (scurity), utamakan menjaga diri serta keamanan keluarga dan lingkungan dari segala bentuk pelanggaran hukum di wilayah ini, terlebih kerja dengan tulus dan ikhlas semata karna mencari ridho Allah S.W.T,” ucap Kompol Supriadi kepada Indonesia Parlemen di sela acara.

Disamping itu dalam pembinaan terkait narkoba, Panit Narkoba Polsek Kembangan IPTU Aep Haryaman SH, dalam sambutanya menyampaikan untuk Nyatakan Genderang Perang terhadap segalah bentuk peredaran Narkoba di wilayah hukum Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat.

“Sekarang ini narkoba sudah merebah kepada seluruh lapisan masyarakat, maka itu, kami berharap agar kalian (Scurity) tidak terjerat dalam penyalahgunaan atau perederan narkoba, karna itu dapat merugikan diri sendiri,” kata Iptu Aep.

Selain itu, dia menghimbau kepada seluruh jajaran Security untuk berperan aktif dalam tugas mengemban fungsi di kepolisian untuk pemberantasan narkoba.

“Modus operandi pelaku narkoba seringnya dilakukan di lingkungan sekitar dan di dalam Mall, oleh sebab itu jika ada temuan terkait hal tersebut, kalian (Scurity) bisa melaporkan kepada kami melalui telepon Polsek Kembangan atau kontak Panit Narkoba dan atau Binmas Aiptu Muhdir, SH Hp.08161400298,” sambungnya.

Meski demikian Kapolsek Kembangan berserta jajaranya akan terus memberantas peredaran gelap narkoba seperti yang di perintahkan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH, untuk menekan angka tindak kejahatan peredaran narkoba di wilayah Jakarta Barat serta akan melakukan tindakan tegas terukur secara prosedur jika ada perlawanan dari para pelaku maupun tindakan yang mengancam keselamatan Polri. (Herpal)