TANGERANG KOTA – Seorang pria berinisial DN (63) ditangkap Tim Elang Cisadane Polres Metro Tangerang Kota, lantaran berbuat cabul terhadap anak-anak dibawah umur.

Menurut Wakapolrestro Tangerang Kota, AKBP Harley Silalahi, setelah menerima laporan dari salah satu orang tua korban, pihaknya langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka DN.

“Korbannya 7 orang lelaki semua. Usianya rata-rata 10 hingga 15 tahun,” kata Harley, saat gelar konfrensi pers, di Mapolrestro Tangerang Kota, Selasa (6/3/2018) siang.

Lanjut, aksi bejatnya dilakukan tersangka di dalam tempat rental playstation. Mirisnya, pria yang sehari-hari menjaga rental PS itu melakukan aksi cabulnya sejak beberapa tahun yang lalu.

“Ini sangat memperihatinkan, setiap bocah laki-laki yang bermain PS dicabuli hingga mencapai 7 orang cuma di iming-imingi main PS gratis, Padahal tersangka mempunyai isteri dan anak,” ujarnya.

Sementara itu tersangka DN (63) mengakui perbuatannya dilakukan untuk memenuhi nafsu birahinya yang selama ini terpendam.

“Setiap kali saya berhubungan sama isteri ga terasa nikmat, tapi kalau sama anak-anak terasa nikmat hingga keluar sperma, padahal saya belum pernah dicabuli oleh yang lain dari kecil hingga sekarang,” terangnya.

DN (63) menambahkan, semenjak usia belia selalu memakai baju wanita, saya ingin menjadi lelaki normal, sampai konsultasi kedokter dilakukan, dan akhirnya bisa memiliki anak,” pungkasnya. (Igor)