JAKARTA – Warga yang melintas dikawasan Tambora Jakarta Barat dikagetkan dengan penemuan mayat bayi perempuan dibantaran kali Kanal Barat depan Mall Season City, minggu (11/3/2018).

Pasalnya mayat bayi tersebut saat ditemukan dalam kondisi mengenaskan terbungkus kardus. Seorang saksi mata (Herman) yang kebetulan petugas UPK Badan Air Lingkungan Hidup Jakarta Barat, melaporkan hal tersebut kepada pihak berwajib, ketika mendapat laporan dari rekanya sedang membersihkan sampah di area tersebut.

“Iya saya terkejut dikabarkan teman saya ketika sedang bertugas melihat mayat bayi itu terbungkus didalam kardus, sehingga saya datangi serta poto mayat tersebut dan kami langsung melaporkan kepada pihak Kepolisisian setempat,” ujarnya.

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Slamet menjelaskan, mayat bayi tersebut diduga dibungkus dan dibuang oleh orang yang tidak bertangung jawab.

“Usia bayi itu lebih kurang tujuh bulan deh kayanya, iya tapi sudah kita bawa ke RSCM untuk diotopsi, kami ingatkan kepada pelaku untuk segera menyerahkan diri,” ujar Kompol Slamet yang dikenal murah senyum. (Herpal)